Samsung Galaxy S II Plus Sudah Menjalankan OS Mobile Jelly Bean


Galaxy S II merupakan salah satu produk flagship dari Samsung yang telah meraih angka penjualan terbesar dan kembali dihidupkan pada 2013 ini lewat varian merek terbaru Galaxy S II Plus. Sama seperti Galaxy S Plus pada tahun lalu, S II Plus diluncurkan dengan desain yang telah dirubah, OS yang telah diperbarui dan chipset terbaru, demikian dilaporkan laman GSMarena, Sabtu (12/1/13).
Samsung I9105 Galaxy S II Plus menjalankan OS mobile Android 4.1.2 Jelly Bean dengan kustomisasi Nature UX dan didukung prosesor dual-core Cortex-A9 dengan clock 1,2 GHz, GPU Broadcomm dan RAM 1 GB. Dikemas dengan layar berukuran 4,3-inci beresolusi WVGA Super AMOLED Plus seperti layar yang digunakan di versi awal Galaxy S II.
Fitur-fitur lainnya sama juga dengan Galaxy S II, termasuk kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi 1080p (dengan shutter lag dijanjikan nol), kamera sekunder 2 megapiksel, konektivitas 3G dengan 21Mbps HSPA+, dual-band Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 3.0+HS. Memori internal telah dipangkas menjadi hanya 8 GB, tapi jangan khawatir masih bisa diekspansi lewat slot microSD card.
Selain itu terdapat pula koneksi NFC - I9105 S II Plus tanpa konektivitas NFC memiliki ketebalan 8,5 mm dan untuk versi NFC-enabled I9105P memiliki bodi lebih tebal 8,9 mm. Dimensinya 125,3 x 66,1 sama persis dengan generasi awal. Bobotnya 121 gram sedikit lebih berat dari Galaxy S II klasik yang hanya memiliki bobot 116 gram.
Sementara kapasitas baterainya sama yaitu 1650 mAh. Tersedia dalam dua varian
warna yaitu Chic White dan Dark Blue.
 
Sumber: PR
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger