Inovasi Baru,Tablet 'Kertas' Bisa Menggantikan Laptop

 

Sebuah layar tablet terbaru yang revolusioner dengan ketebalan selembar kertas, yang bisa ditekuk dan dijatuhkan tanpa rusak, telah dikembangkan.

Dikembangkan oleh Universitas Queen di Kanada yang bekerja sama dengan Plastic Logic dan Intel Labs, temuan ini bisa merevolusi gadget baru yang tidak mudah rusak, dan setipis kertas.
Perusahaan di balik layar ini bahkan telah menunjukkan versi baru yang radikal dari sebuah meja kantor dengan lembar kertas, bukan lagi layar. Jenis layar ini rencananya akan diluncurkan akhir pekan ini di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Ini akan menjadi konsep untuk desktop terbaru yang menggunakan lembar kertas untuk setiap aplikasi bukan lagi layar tradisional.

Alih-alih menggunakan beberapa aplikasi atau jendela pada layar tunggal, pengguna kini bisa memiliki sepuluh atau lebih display interaktif atau 'PaperTabs', dengan masing-masing menjadi aplikasi yang berbeda.

"Menggunakan beberapa PaperTabs membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan beberapa dokumen," kata Roel Vertegaal, Direktur Human Media Lab dari Universitas Queen, seperti dikutip Mail Online.
Sumber: PR
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger