Dubai Rencanakan Hotel Bawah Laut Terbesar di Dunia


Pusat Info Dunia - Dengan bangunan-bangunan mewah dan banyaknya multijutawan, Dubai masih akan terus membangun tempat-tempat mewah. Anggota Uni Emirat Arab ini akan segera memiliki tambahan tempat tinggal mewah, berupa hotel bawah laut terbesar didunia.
Hotel Water Discus memungkinkan para tamu menikmati hidup mewah di bawah air. Ini merupakan gagasan dari Deep Ocean Technology perusahaan asal Polandia yang dibantu perusahaan Swiss BIG InvestConsult AG.

Rencana bangunannya berbentuk aneh, lebih mirip dengan sesuatu untuk perjalanan ke ruang angkasa daripada untuk istirahat mewah, terdiri dari dua bangunan besar berbentuk cakram yang dihubungkan dengan poros panjang, tempat tangga dan lift.

Lima kaki akan memisahkan dua komponen utama, salah satunya terletak di bawah air, saat dibangun. Para tamu bisa menempati 21 kamar hotel, yang dirancang untuk mengintegrasikan dunia bawah laut semaksimal mungkin.

Hebatnya, menurut para desainer seperti dikutip laman Daily Mail, rancangannya berbentuk modular, artinya dapat dipindahkan bila ada masalah lingkungan atau ekonomi.
"Piringan Air" ini bukanlah hotel pertama yang mengeksplorasi bawah air, Jules Undersea Lodge di pantai Key Largo, Florida, memiliki tiga kamar bawah air, sementara Maladewa juga memiliki sejumlah usaha di bawah air. 
 
Pusat Informasi Dunia
Sumber: PR
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger