MacBook Pro Berlapis Emas dengan Logo Berlian Dihargai USD 30.000


    MACBOOK Pro berlapis emas 24-karat lengkap dengan logo Apple berlian warna-warni.

Dengan uang $ 30.000, Anda bisa bangga menjadi pemilik MacBook Pro berlapis emas 24-karat lengkap dengan logo Apple berlian warna-warni.
Computer Choppers, sebuah perusahaan yang memoles gadget teknologi tinggi, juga menawarkan untuk melapisi produk Apple dengan emas berwarna putih, mawar, dan kuning, selain warna tembaga, hitam dan silver chrome.
Pendiri perusahaan, Alex Wiley, menjelaskan kepada CNNMoney: "Kami akan mengambil iMac, iPad, tablet, atau semacamnya dan kami akan mengukir atau mempersonalisasi untuk pelanggan dan kemudian memberinya lapisan emas 24 karat."
"Meskipun kami dikenal untuk produk Apple, kami juga menyediakan layanan untuk semua komputer atau barang elektronik lainnya. Tidak ada batasan untuk kerumitan gambar dan kami senang untuk membuat semua jenis karya seni yang Anda minta," seperti disebutkan dalam situs webnya.
Wiley mengatakan kepada Business Insider ia baru-baru ini menjual $ 30,000 13-inch MacBook Pro, iMac $ 14.500 Rose yang disepuh emas dengan layar 24-inch, dan $ 20.000 platinum MacBook Pro dengan logo multi-warna berlian yang dibuat untuk pelanggan di Azerbaijan.
Sumber: PR
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger