Meskipun Dibanderol Tinggi, BB Q10 Diyakini Tetap Laris

 

infodunia.net - BlackBerry Q10 akan hadir di Indonesia pada bulan Mei mendatang dengan bocoran harga di kisaran Rp 7,8 juta. Meski lebih mahal dari para pendahulunya, namun Q10 yang menawarkan keypad Qwerty pertama BlackBerry 10 ini diyakini akan laku keras.

Hal ini diyakini Indosat, operator seluler yang pertama menjadi mitra BlackBerry di Indonesia sejak akhir 2004. Alasannya karena animo pasar di Indonesia terhadap ponsel Qwerty sangat besar, misalnya pada BlackBerry Dakota.

"Memang mahal, tapi saya yakin Q10 bakal laku keras secara penjualan Dakota di Indonesia tertinggi, mungkin sekitar 2 juta unit," kata salah satu orang operator mitra BlackBerry kepada Wartawan,

Pria yang enggan diungkap namanya itu juga mengatakan, penjualan Q10 nantinya tak bisa dibandingkan apple to apple dengan penjualan Z10 yang juga bisa dibilang cukup laris, karena segmen pasarnya berbeda.

"Segmennya Q10 beda sama segmennya touch screen. Segmennya Qwerty, sulit dilawan," jelasnya.

"Ponsel apapun di harga di atas Rp 6 juta sama saja. Jadi kalau Z10 laku, Q10 juga bakal laku," sumber lain menandaskan.

Indosat, Telkomsel dan Xl Axiata sepertinya tengah bersiap-siap ikut memasarkan BlackBerry Q10. XL bahkan sudah mulai mempromosikan kehadiran Q10 di sejumlah pusat perbelanjaan dengan memasang flyer bundling Q10 XL di toko-toko ritel ponsel.



sumber 
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger