Samsung Berencana Memproduksi 100 Juta Galaxy S IV

 

Pusat Info Dunia - Galaxy S IV akan menjadi salah satu gadget terpanas, demikian menurut prediksi dari para analis yang menyebutkan bahwa smartphone droid flagship berikutnya dari Samsung ini akan membuat Apple merasa pening, demikian dilaporkan laman GSMarena, Jumat (15/2/13).
Peter Misek dari perusahaan analis Jefferies & Company telah memberikan catatan kepada kliennya bahwa Samsung berencana untuk memproduksi 100 juta Galaxy S IV (estimasi dari penjualan Galaxy S III sebanyak 60 juta unit).
Tentunya untuk mewujudkannya memerlukan sumber daya yang luar biasa yang akan merealokasi sumber daya menjauh dari Apple. Angka-angka resmi terakhir adalah pada pertengahan Januari yang menyatakan bahwa sebanyak 40 juta unit Galaxy S III telah dikapalkan oleh Samsung.
Misek sebelumnya mencatat bahwa Apple sudah menghadapi masalah manufaktur, dimana pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Cupertino ini kesulitan mendapatkan unit layar yang lebih besar dari pemasok untuk membuat iPhone 5S. Hal ini bahkan bisa berujung dengan tertundanya peluncuran hingga tahun depan.
 
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger