Kristen Stewart Aktris Terseksi 2013

kristen stewart hd wallpaper Kristen Stewart HD Wallpaper
Pusat Info Dunia - Tidak hanya bertalenta namun juga cantik. Kristen Stewart sukses menyihir para movigoers di seluruh dunia lewat dua kekuatan fisiknya tersebut.

Sejak 2008 lalu kala membintangi film pertama Twilight Saga, gadis 22 tahun tersebut selalu berada di depan dalam urusan cantik. Aktingnya sebagai Bella Cullen ternyata juga membuatnya terpilih sebagai aktris terseksi 2013.

Sebuah situs pria, MenKind menempatkan kekasih Robert Pattinson tersebut menjadi aktris terseksi mengungguli bintang Sex In The City, Sarah Jessica Parker. Selain itu, Stewart juga tampil lebih seksi ketimbang Lindsay Lohan yang berada di tempat ketiga.

Stewart terpilih karena sebagian besar para pemberi suara menilai keseksian yang ditampilkannya jauh lebih berharga ketimbang penampilannya. "Pemungutan suara ini sangat menyenangkan. Ini menunjukkan bahwa keseksian jauh lebih dipandang ketimbang penampilan." ujar seorang juru bicara MenKind.

"Mereka memilih seorang aktris seperti Stewart sebagai 'Ice Queen' Dan mereka tidak ingin melihat aktris-aktris yang kurus di layar lebar." jelasnya.

Sementara itu, di tempat keempat ada bintang Wild Things, Denis Richards yang mengungguli keseksian Kirsten Dunst di tempat kelima.


Sumber : Tribunnews
Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger