Handphone BlackBerry 10 dengan Harga Murah tidak akan Meluncur ke Pasaran pada Tahun ini

BlackBerry baru saja memperkenalkan dua senjata andalan terbarunya yang menggunakan BlackBerry 10 OS, yakni BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z10. Sebelumnya, mereka pun mengungkapkan bahwa setidaknya akan ada 6 handphone BlackBerry terbaru yang akan mereka perkenalkan pada tahun ini.


Sayangnya, sebuah kabar kurang menarik didapatkan oleh Techradar. Menurut mereka, perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut belum akan meluncurkan handphone BlackBerry 10 untuk kalangan menengah ke bawah pada tahun ini.

Alih-alih, handphone terbaru yang akan mereka luncurkan pada tahun ini adalah handphone BlackBerry 10 mid-range dan handphone BlackBerry 10 high-end. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh perwakilan BlackBerry Eropa, Stephen Bates.

Dengan meluncurkan handphone high end, BlackBerry menganggap bahwa mereka bisa mendemonstrasikan kemampuan handphone BlackBerry 10 secara utuh. Selanjutnya, setelah peluncuran handphone high end, BlackBerry meluncurkan handphone mid range dan diikuti oleh handphone low end pada urutan terakhir.

Share this article :
 
 

Copyright © 2013. DUNIA INFO - All Rights Reserved

powered by Blogger